Don't Miss
Agen Bola

Mata Mengaku Senang Digantikan Oleh Martial

Bolaviking.com – Gol yang dicetak striker anyar Anthony Martial berhasil menjadi gol pertama untuknya dan penutup bagi laga derbi merah yang digelar di Old Trafford, Minggu (13/9/2015) dini hari WIB.

Manchester United berhasil unggul 3-1 atas Liverpool dalam pertemuan keduanya di laga lanjutan Liga Primer. Gol MU dicetak Blind, Herrera dan Martial, sedangkan Liverpool dicetak oleh Benteke.

Gelandang Man United, Juan Mata mengaku senang melihat performa yang ditunjukkan oleh Martial dalam penampilan pertamanya untuk klub. Sebagai penggawa baru, Martial berhasil menunjukkan yang terbaik bagi rekan timnya, manajer, dan pendukung.

“Saya sangat senang dengan Anthony. Tentu saja dia orang baru, tapi tim ini sangat mendukungnya untuk melakukan yang terbaik. Gol yang spektakuler,” kata Mata.

Martial memulai debutnya di Man United dari bangku cadangan setelah menggantikan Mata di menit ke-65. Setelah beradaptasi dengan permainan, ia pun langsung mencetak gol untuk klub di menit ke-86.

Setelah berhasil melewati tiga bek Liverpool termasuk nutmeg pada Skrtel, Martial kemudian melepaskan tembakan melengkung melewati Mignolet ke tiang jauh.

Gol dari Martial pun menjadi penutup di laga tersebut. Hasil tersebut membuat Man United merangkak naik ke peringkat kedua dengan 10 poin, sedangkan Liverpool tertahan di peringkat sembilan.