Don't Miss

Mata Targetkan Cetak Lebih Dari 10 Gol Musim Depan

Bolaviking.com – Torehan 10 gol musim lalu ternyata belum memuaskan gelandang Manchester United, Juan Mata. Pemain yang dibeli dari Chelsea itu bertekad untuk bisa mencetak lebih dari 10 gol dalam pentas Premier League musim depan.

Rasanya impian tersebut tak terlalu muluk bagi pemain 27 tahun itu. Pasalnya meski berposisi sebagai gelandang, Mata merupakan pemain produktif dan sudah mencetak 95 gol sepanjang kariernya.

“Aku selalu mencoba untuk mencetak lebih dari 10 gol dalam semusim. Aku nyaris melakukan itu dan aku rasa jumlah itu merupakan jumlah yang bagus untuk seorang gelandang,” seru Mata seperti dilansir The Guardian.

“Dulu aku pernah bermain sebagai striker ketika masih anak-anak untuk setiap tim yang aku mainkan. Aku memiliki rekor gol yang bagus dan itu sama seperti di United,” tambahnya.

“Musim lalu aku mencoba mencetak gol sebanyak mungkin yang aku bisa dan hal itu selalu menjadi bagian terbesar dalam permainanku. Aku akan kembali mencoba berada di area sekitar kotak penalti dan mencetak gol lagi,” tegas Mata.

agen bola