Don't Miss

Mata Waspadai Inggris di Euro 2016

Bolaviking.com – Gelandang timnas Spanyol, Juan Mata, meminta kepada rekan setimnya untuk mewaspadai Inggris setelah negara tersebut berhasil menjadi tim pertama yang lolos ke putaran final Euro 2016 di Prancis.

Keberhasilan Inggris mengalahkan San Marino 6-0 pada hari Sabtu kemarin juga sekaligus mempertahankan rekor sempurna mereka di Grup E. Inggris kini memiliki 21 poin dari kemenangan di tujuh laga.

Melihat hasil tersebut, gelandang Manchester United, Juan Mata menyebut bahwa Inggris saat ini menjadi kandidat rival terkuat mereka di kompetisi bergengsi di benua Eropa tersebut.

Juara bertahan Spanyol diprediksi menjadi tim kedua yang lolos ke babak grup Piala Eropa 2016. Hal tersebut dikarenakan La Furia Roja kini adalah pemuncak klasemen Grup C.

“Saya mengucapkan selamat kepada Inggris dengan menjadi tim pertama yang lolos ke Euro 2016. Mereka memiliki pemain yang bagus di setiap lini dan saya yakin mereka akan menjadi salah satu rival utama kami di Prancis,” kata Mata.

Di laga berikutnya Inggris akan menghadapi Swiss yang berada di peringkat dua klasemen di Stadion Wembley pada Selasa malam. Sedangkan Spanyol akan bertandang ke Macedonia pada Rabu malam.

agen bola