Don't Miss

Mata Yakin Manchester United Akan Kembali ke jalur Kemenangan

Majalah bola – Salah satu gelandang Manchester United, Juan Mata yakin timnya akan dapat keluar dari situasi buruk yang tengah dialami dan kembali berada di jalur kemenangan di masa yang akan mendatang.

Louis Van Gaal sebagai manajer Setan Merah memang belum dapat membuat anak asuhnya tampil secara konsisten. Dan beberapa waktu belakangan ini MU baru saja berada di titik yang buruk. Mereka kalah pada pertnadingan melawan FC Midtjylland di leg pertama babak 32 besar di Liga Europa. Tak hanya itu, sebelumnya MU juga kalah pada laga melawan Sunderland.

Menurut Mata, semua kekalahan tersebut tentu saja membuat para penggemar Manchester United merasa kecewa. Untuk itu ia mengatakan bahwa keadaan timnya akan segera membaik dan kembali ke jalur kemenangan. Hal itu bertujuan agar para fans masih memiliki harapan.

“Sayangnya, kami masih menjalani momen yang rumit. Saya tahu bahwa Anda semua tak butuh membaca tulisan seperti ini, atau kata-kata dari saya atau rekan-rekan saya yang mencoba untuk menjelaskan apa yang terjadi di tiap laga. Saya tahu bahwa Anda semua membutuhkan kemenangan dan jelas kami juga membutuhkan hal tersebut,” kata Mata yang ditulis di blognya.

“Namun saya akan menggunakan pertemuan mingguan kita ini untuk mengatakan pada Anda bahwa saya yakin keadaan akan segera berubah. Kami memiliki peluang untuk melangkah maju di kompetisi yang bagus seperti di Piala FA, dan kemungkinan untuk membalikkan keadaan di Liga Europa setelah melakoni laga yang buruk di Denmark di leg pertama. Dan masih ada waktu beberapa pekan di Premier League untuk memangkas jarak dengan tim-tim lain (di empat besar) dan berjuang untuk mendapatkan satu tempat di zona Liga Champions. Semua hal itu bisa terjadi,” tandas pemain yang berusia 27 tahun tersebut.

agen bola