Don't Miss

Mateo Kovacic Berencana Akan Hengkang Ke Liverpool

Majalah Bola – Pemain gelandang yang berasal dari Kroasia ini tak dapat tampil gemilang bersama Real Madrid musim ini. Diboyong dengan nilai transfer sebesar 21,75 juta pounds atau setara dengan Rp418 miliar dari Inter Milan di bursa transfer musim panas tahun 2015, dia cuma mampu menyumbangkan dua assists dari 23 penampilan bersama Madrid di La Liga.

Apabila melihat, torehan yang diperoleh hanya 23 laga yang dijalani Mateo Kovacic bersama Real Madrid lumayan bagus. Tetapi sayang, cuma delapan di antaranya yang dilakoni gelandang Los Blancos itu sebagai starter. Oleh sebab itu, ada rencana Mateo Kovacic bakal dijual El Real pada bursa transfer musim panas yang akan datang.

Sebagaimana dikabarkan oleh Metro, Kovacic berpeluang bakal dijual ke Liverpool. Pelatih Liverpool yang pernah menjadi pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp, digadang-gadang terpikat dengan gelandang yang berumur 21 tahun tersebut. Ketenangan dan juga keahliannya menyalurkan bola ialah sejumlah kelebihan yang diminati Jurgen Klopp dari Mateo Kovacic.

Menilik situasi teranyar, Mateo Kovacic berpeluang besar bakal dijual ke Liverpool. Tetapi sepertinya pihak Real Madrid tidak akan melepas Kovacic dengan harga yang murah. Sedikitnya Liverpool mesti menawarkan 15 juta pounds atau setara dengan Rp288 miliar untuk bisa memboyong pesepak bola lulusan akademi Dinamo Zagreb tersebut ke stadion Anfield.

agen bola