Don't Miss
Agen Bola

Materazzi Yakin Inter Bisa Kalahkan Napoli Dengan Cara Ini

Majalah bola – Pemimpin klasemen Inter Milan akan kunjungi markas perinkat dua Napoli pada giornata 14 serie A 2015-2016, Selasa 1 November mendatang. Menurut mantan bek Inter, Marco Materazzi, Napoli merupakan lawan yang cukup berbahaya dan tidak mudah untuk dikalahkan.

Biarpun demikian, Materazzi merupakan pasukan Roberto Mancini yang mampu menghajar Napoli di San Paolo. Salah satu caranya adalah menggunakan Jeison Murillo untuk mematikan Gonzalo Higuain, pemain yang paling berbahaya di kubu tuan rumah.

Saya merasa Inter akan menang kontra Napoli, dengan Mancini merapkan formasi tiga bek dan menggunakan kecepatan Jeison Murillo untuk mencegah Higuain masuk ke ruang kosong. Napoli mungkin saja akan tampil secara menyerang, namun mereka tidak akan bisa sesolid Inter, “seru Materazzi.

Adem Ljajic dan Ivan Perisic pun telah belajar untuk mengorbankan kepentingan pribadi demi tim. Itu juga merupakan faktor yang cukup krusial, ” paparnya.

Dari segi kualitas, Napoli dan Inter tak jauh beda. Oleh karena itu, Materazzi menilai kalau Inter takkan bisa mengalahkan Napoli dengan penampilan standar.

“Inter butuh performa sempurna, karena Napoli saat ini ibarat sebuah mesin yang dirawat dengan sangat baik,” ujar Materazzi.