Don't Miss
Agen Bola

Mathew Ryan Akan Bergabung Dengan Valencia

Bolaviking.com – Club Brugge telah mengkonfirmasikan bahwa kiper Australia Mathew Ryan akan bergabung dengan medikal cek up Valencia.

Ryan, 23, bergabung dengan Brugge dari Central Coast Mariners pada 2013 dan ditetapkan untuk menandatangani klub Divisi Primera Valencia setelah bepergian ke Spanyol pada hari Senin.

kiper internasional Australia selama dua musim terakhir berada di Belgia dan dinobatkan sebagai kiper terbaik di Piala Asia AFC 2015 sebagai Socceroos yang mengangkat trofi pada 31 Januari.

“Jika saya lulus tes medis, saya memang akan meninggalkan Club Brugge,” Ryan mengatakan kepada situs resmi klub,  Mereka telah melakukan segala yang mereka bisa untuk menjaga saya satu tahun lagi, yang membuat ini bahkan lebih sulit bagi saya untuk membuat pilihan.

“Tahun lalu saya menolak tawaran yang bagus, tapi kali ini saya tidak bisa menolak, Saya berterima kasih atas kesempatan yang di berikan kepada saya, Sebagai pemain muda, saya tidak bisa membayangkan tempat yang lebih baik untuk berkembang.

“Saya punya waktu yang indah di klub tapi sekarang saatnya untuk mengambil langkah berikutnya. Musim lalu saya sudah menolak tawaran yang bagus, tapi kali ini saya tidak bisa.