Don't Miss
Agen Bola

Mats Hummels Belum Yakin Akan Meninggalkan Dortmund

Berita bola- Mats Hummels masih belum yakin 100 persen apakah meninggalkan Borussia Dortmund dan menuju Bayern Munich adalah keputusan tepat. Dia menyatakan, hanya waktulah yang bisa menjawab keraguannya itu.

Pertandingan perpisahan Hummels dihiasi dengan kekalahan Dortmund oleh Bayern di partai final DFB Pokal 2015-2016. Die Borussen terbilang sukses menahan gempuran Die Roten selama 120 menit, akan tetapi di babak adu penalti mereka kalah dengan skor 4-3.

Hummels sendiri harus mengakhiri pertandingan lebih dini akibat cedera, dan digantikan oleh Matthias Ginter. Seperti diketahui, pemain bertahan internasional Jerman ini akan berlabuh ke Bayern musim depan.

“Itu adalah pertandingan yang sulit buat kami. Itu adalah salah satu laga di mana kami harus memperjuangkan segalanya. Tapi, itu saja tidak cukup,” kata Hummels

“Ini adalah pertandingan terakhir saya. Saya telah merayakan banyak kesuksesan bersama tim dan fans dalam beberapa musim terakhir. Saya berharap keputusan pindah ini tepat. Lihat saja nanti dalam beberapa tahun ke depan,” tutup nya