Don't Miss
Agen Bola

Mats Hummels Siap Dilelang Dortmund

Bolaviking – Salah satu pemain bertahan Borussia Dortmund, Mats Hummels, menjadi salah satu pemain yang banyak diminati oleh klub-klub besar eropa di bursa transfer musim panas 2016-2017. Walaupun sempat berkata akan berusaha keras mempertahankan, Dortmund dikabarkan telah siap untuk melepas Hummels.

Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Executive Dortmund, Hans-Joachim Watzke. Watzke mengungkapkan, Die Borussen akan siap mendengarkan tawaran dari mana pun untuk Hummels. Jika nantinya terjadi kesepakatan, bukan tidak mungkin pemain berusia 27 tahun itu pindah.

“Kami harus menerima bahwa seseorang yang bermain untuk Dortmund selama delapan musim telah mulai memikirkan situasinya,” ungkap Watzke.

Menurut pria berkebangsaan Jerman itu, Dortmund hanya akan melepas Hummels apabila harganya sesuai. Jika tidak, maka Die Borussen dengan senang hati menerima jebolan akademi Bayern Munich itu kembali bermain untuk tim.

“Jika klub-klub tidak siap memberikan penawaran yang terbaik, dia masih memiliki kontrak di Dortmund. Saya yakin dia tidak masalah kembali bermain untuk Dortmund,” terang Watzke.