Don't Miss
Agen Bola

Matteo Darmian Berpotensi Kembali Dengan Inter Milan

Berita Bola – Manchester United hampir tidak menampilkannya sejauh musim ini, dengan hanya sekali ia tampil membela The Red Devils yang datang dalam kekalahan di Liga Europa bulan lalu dari Feyenord.

Ia pun dikaitkan dengan kepindahannya ke Serie A di musim panas lalu tetapi ia akhirnya tetap bertahan di Old Trafford.

Namun dengan kini Antonio Valencia telah mengambil alih posisinya, bek internasional Italia itu akan mempertimbangkan lagi potensinya untuk kembali ke Italia dan berkesempatan bermain secara reguler.

Meski menjadi andalan Manchester United di musim lalu di bawah asuhan Louis van Gaal, namun kini pelatih anyar Jose Mourinho lebih menyukai menampilkan Valencia ketimbang Darmian.

Darmian, yang memulai karirnya dengan AC Milan dan membuat tiga puluh sembilan penampilan di semua kompetisi untuk Red Devils musim lalu, mencetak satu gol dan satu-satunya gol untuk klub sejauh ini datang dalam kemenangan 2-0 atas Crystal Palace kembali pada bulan April.

Di level Internasional ia telah mencatatkan dua puluh enam caps untuk Italia, mencetak satu gol, dan merupakan bagian dari skuad mereka untuk di putaran final Piala Dunia 2014 di Brazil dan Kejuaraan Eropa musim panas ini di Perancis.