Don't Miss
Agen Bola

Matteo Darmian Targetkan MU Masuk Empat Besar EPL

Berita Bola – Matteo Darmian, bek Manchester United menyebutkan kini target skuatnya adalah mengakhiri musim ini dengan berada di posisi empat besar klasemen Premier League agar mereka bisa ikut dalam Liga Champions musim depan.

Saat ini, MU berada di posisi kelima klasemen sementara Premier League dengan mengumpulkan 53 poin. Mereka juga saat ini hanya berjarak satu poin dari rival sekota mereka Manchester City yang berada di posisi keempat.

Melihat Jarak terrsebut, Matteo Darmian yakin skuat The Red Devils mampu masuk ke zona empat besar dan juga dengan sisa tujuh laga pertandingan lagi.

“Bermain di Manchester United memiliki banyak tekanan, namun dengan tekanan itu kami harus berusahan untuk memenangkan pertandingan yang kami hadapi untuk mendapat hasil maksimal musim ini dan kami akan bangkit kembali pada musim depan,” terangnya.

“Dengan hasil dua pertandingan terakhir kami, saya yakin kami bisa mencapat target di posisi empat besar hingga akhir musim ini dan kami bisa mengikuti Liga Champions musim depan,” tegas Darmian.