Agen Bola

Mauro Icardi Berencana Untuk Meninggalkan Inter Milan

Majalah Bola – Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi yang telah dikabarkan bakal meninggalkan Inter Milan di akkahir musim ini. Hal ini tersebut bisa terjadi jika ada klub yang berani menawarkan dengan harga yang tinggi untuk menggunakan jasanya.

Pemain muda yang berasal dari Argentina itu sejauh ini memang telah dihubungkan dengan sejumlah klub besar Inggris, seperti Manchester United, Chelsea dan Arsenal dalam pekan. Peluang hengkang pun telah ditegaskan bisa saja terjadi jika harga yang cocok. Tapi kalau ada beberapa penawaran yang datang, maka kami harus berbicara dengan klub dan siapa pun berkaitan penawarn,” ungkap Icardi.

Bomber yang berusia 23 tahun tersebut itu masih berseragam Inter Milan setelah pada Juli 2013 digaet dari Sampdoria. Namun kontrak Icardi yang akan berakhir pada Juni 2019 mendatang. Selama menjadi penggawa Nerazzurri, Icardi sudah mengoleksi 46 gol dari 87 penampilannya. Di musim ini Icardi sudah mencetak 15 gol dari berlaga sebanyak 30 kali.

Sebenarnya saya sangat senang bertahan di Inter Milan menjadi kapten, menjadi stiker dan mencetak gol. Tentu saja saya ingin menjadi juara dan musim depan saya berharap kami lebih kompetitif. Target Inter Milan yang masih sama saja, yakni meraih scudetto dan kembali ke Liga Champions dan saya ingin menjadi juara bersama Inter secepat mungkin.