Agen Bola

Mauro Icardi Menegaskan Inter Milan Siap Tampil di Liga Champion

Bolaviking.com – Striker Internazionale Milan, Mauro Icardi, menegaskan timnya akan membuat gebrakan pada musim depan. Ia pun berjanji membawa timnya tampil di Liga Champions.

Dalam empat musim terakhir, I Nerazzurri tidak kunjung tampil di turnamen tertinggi Eropa itu. Musim lalu mereka hanya mengakhiri Serie A dengan berada di posisi delapan.

Namun, top scorer Serie A musim lalu tersebut mulai memiliki motivasi. Hal itu setelah klub mendatangkan pemain-pemain penting dalam bursa transfer musim panas 2015, seperti Xherdan Shaqiri, Miranda, dan Martin Montoya.

“Inter memutuskan untuk membuat lompatan. Sudah tiga atau empat tahun kami tidak memenangkan apa pun. Kami harus bisa kembali bermain di Liga Champions. Itulah tujuan yang ada dalam pikiran kami. Klub sudah melakukan apa yang saya harapkan. Mereka ingin memiliki skuad yang kompetitif. Hal itu dibuktikan dalam bursa transfer dengan membeli pemain-pemain penting,” kata Icardi.

“Musim lalu yang terpenting bagi saya. Saya memutuskan untuk bergabung bersama Inter. Saya menjadi pencetak gol terbanyak dan saya merasa bangga. Sekarang saya rindu memainkan hal penting, menang liga atau tampil di tingkat Eropa. Saya ingin Inter melakukan hal yang lebih baik dari musim lalu. Kami ingin menyelesaikan musim depan dengan hasil sebaik mungkin,” terangnya.