Agen Bola

Mauro Icardi Puji Kinerja Inter Milan

Berita Bola – Inter Milan hampir saja kehilangan Mauro Icardi di bursa transfer lalu, namun penyerang internasional Argentina memuji kinerja klubnya Internazionale Milan sehingga Icardi tetap bertahan.

Pria yang pada jendela transfer musim panas lalu sempat merengek ingin dijual ke klub Inggris itu menjadi pahlawan kemenangan Inter Milan di tiga laga terakhir Serie A.

Terakhir, pada dini hari tadi, Icardi menjadi pahlawan kemenangan 2-0 Inter atas tuan rumah Empoli. Icardi mencetak dua gol dalam laga tersebut.Dua gol yang berasal dari assist dua pemain baru Inter, Antonio Candreva dan Joao Mario.

Icardi yang merupakan kapten tim Inter itu pun memuji dua rekannya, dan memuji pergerakan klubnya di jendela transfer musim panas.

“Inter selalu memiliki sebuah tim yang hebat, dan pemain-pemain hebat,” kata Icardi kepada Mediaset Premium seperti dikutip dari AOL. “Klub ini memiliki [pergerakan] baik di jendela transfer. Mereka mendatangkan pemain-pemain hebat, berpengalaman, dan berkualitas. Dan, anda bisa melihat hasil-hasilnya di lapangan.”

Kemenangan atas Empoli itu pun, kata dia, merupakan sebuah hasil yang bagus. Pasalnya, empat hari sebelumnya mereka baru bertanding habis-habisan melawan Juventus. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza itu, Icardi mencetak satu gol dan menyumbang assist untuk kemenangan Inter 2-1.

“Kami bekerja dengan baik untuk mencapai tujuan kami. Setelah pertandingan hari Minggu, kami kelelahan, dan menghadapi sebuah tim bagus,” kata Icardi. “Kami menjaga bola seperlunya, dan mengambil keuntungan dari kesempatan untuk mencetak gol.”

Sementara itu Joao Mario yang memberi assist untuk gol kedua Icardi menegaskan Inter harus terus berkembang sebagai sebuah tim. “Kami memerlukan keberlanjutan,” kata mantan gelandang Sporting Lisbon tersebut.

Joao Mario dibeli juru taktik Inter, Frank de Boer, dari Sporting dengan harga 40 juta euro.

“Saya mencoba untuk memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan, dan berharap untuk melanjutkan performa-performa ini,” kata Mario dikutip dari Calciomercato.