Don't Miss
Agen Bola

Mauro Icardi Tak Menduga Akan Menjadi Kapten Inter Milan

Bolaviking.com – Pemain berusia 22 tahun tersebut, Mauro Icardi mengaku tidak menduga bahwa dirinya ditunjuk menjadi kapten FC Internazionale pada kompetisi di Serie A Italia 2015/16.

Pemain timnas Argentina ini menggantikan kapten terdahulu defender Andrea Ranocchia. Bagi Icardi memegang amanah sebagai pimpinan di atas lapangan sungguh tidak pernah melintas dibenaknya.

Pada mulanya, Icardi hanya menargetkan menjadi penyerang yang banyak menghasilkan gol bagi Nerazzurri, tidak lebih.

“Sejujurnya, ketika saya mendarat di Inter, saya tidak berharap untuk menjadi kapten. Saya hanya ingin mencetak banyak gol dan melakukan hal-hal besar di sini,” aku Icardi kepada Inter Channel.

“Ini pilihan yang dibuat untuk masa sekarang dan tiba dari satu ke momen ke momen berikutnya, tapi tidak direncanakan ke depan. Sempat ada pembicaraan terkait itu dalam kertas saat pramusim, lalu ketika musim dimulai, saya mendapati diri saya dengan ban kapten.”

“Pertama kali saya memakainya menghadapi Atalanta. Saya cukup tak beruntung karena langsung mendapatkan cedera. Kali kedua saat menghadapi Milan, saya mengenakan ban kapten, didedikasikan untuk Javier Zanetti setelah bertahun-tahun mengabdi di sini. Saya mengenakannya, khusus untuk Zanetti.”

“Mungkin untuk pertandingan-pertandingan yang benar-benar penting, saya akan memiliki ban kapten di lengan saya,” tandasnya.