Agen Bola

McManaman Minta Liverpool Menangi Europa League

Bolaviking.com – Mantan pemain Liverpool, Steve McManaman, menyatakan bahwa The Reds seharusnya membidik gelar juara Europa League dengan memperlakukan kompetisi tersebut secara serius.

Liverpool akan berkompetisi di Europa League 2015-16, setelah mengakhiri musim di posisi enam klasemen akhir Premier League. Mereka akan memulai petualangan di Bordeaux, Jumat (18/9) dini hari WIB.

Musim lalu, Liverpool tersingkir prematur di kompetisi yang sama pada fase 32 besar atas Besiktas. Sebelumnya mereka gugur di fase grup Liga Champions. Kali ini, menurut McManaman, Liverpool harus lebih baik lagi.

“Tanya Sevilla seberapa hebat rasanya memenangi kompetisi ini. Mereka membuat Spanyol bangga dengan mengirimkan lima wakil ke fase grup Liga Champions,” jelas McManaman.

“Liverpool harus tahu bahwa memenangi kompetisi sama saja dengan lolos ke Liga Champions. Namun, apabila meremehkan, yang terjadi pada Southampton dan West Ham yang tersingkir begitu cepat lawan tim-tim kecil bisa terjadi pada mereka,” tandas eks winger Real Madrid itu.