Don't Miss
Agen Bola

Melatih Kembali, Benitez Pilih Premier League

Majalah Bola – Mantan pelatih Real Madrid, Rafael Benitez mengaku dirinya saat ini ingin segera bisa melatih kembali dan kembali menangani klub Premier League.

Benitez saat ini juga mengaku dirinya banyak menonton pertandingan dari berbagai liga untuk mempersiapkan diri kalau kembali melatih lagi. Dan Benitez juga menyebutkan jika melatih kembali ia lebih memilih Premier League sebagai masa depannya.

“Meski saya tahu ini tidak akan mudah, tapi saya lebih menyukai Premier League jika melatih kembali, karena keluar saya juga tinggal di Inggris,” ucap Benitez.

Namun, Benitez sendiri juga meyakini mungkin saat ini akan sulit untuk melatih lagi. Karena musim yang tidak lama lagi akan berakhir serta banyak kompetisi-kompetisi penting yang harus dihadapi beberapa klub sehingga akan sulit untuk dirinya memiliki kesempatan melatih.

“Saya rasa saat ini belum ada pilihan, karena kita semua tahu beberapa klub sudah bermain di Liga Champions dan Liga Europa, jadi pasti tidak ada klub yang akan mengganti manajer di saat seperti. Mungkin saat ini saya hanya harus menunggu dan menonton pertandingan serta menganalisis takti sebelum saya melatih kembali nantinya,” terangnya.