Don't Miss
Agen Bola

Melo Girang Serie A Kini Lebih Kompetitif

Majalah bola – Dalam empat musim terakhir, Serie A memang dikuasai Juventus yang selalu memapu mempertahankan gelar scudetto. Tapi musim ini, Juventus yang tengah terpuruk memberikan peluang kepada klub besar lainnya untuk menyicipi puncak klasemen.

Ada empat klub yang musim ini selalu bergantian sebagai capolista yaitu Fiorentina, Roma, Inter Milan dan Napoli. Tentunya hal ini disambut suka cita oleh banyak pemain karena Serie A lebih kompetitif dan berwarna.

Salah satu pemain yang bahagia dengan hal tersebut adalah gelandang Inter, Felipe Melo. Absennya Juve di papan atas menimbulkan harapan untuk timnya agar bisa memenangi scudetto musim ini.

“Di Inter aku merasa lebih nyaman ketimbang yang aku kira sebelumnya. Kami memulai kompetisi dengan baik, namun yang lebih penting laga adalah mengakhiri kompetisi ini dengan baik pula,” ujar Melo.

“Liga Italia kembali menjadi liga yang cantik dan sulit seperti di masa lalu. Sebelumnya hanya ada Juve yang menang di Italia. Sekarang ada lebih banyak tim yang bersaing memperebutkan sucdetto, termasuk kami,” pungkasnya.