Don't Miss

Melo Tegaskan Dirinya Gabung Inter Bukan Karena Gaji

Majalah bola – Felipe Melo menegaskan kalau uang bukanlah alasan utama yang membuat dirinya pindah ke Inter Milan musim ini.

Gelandang asal Brasil ini sebelumnya membela raksasa asal Turki, Galatasaray. Usai empat tahun berkarir di klub tersebut, musim ini Melo memutuskan untuk menerima pinangan Nerrazurri.

Melo lantas tegaskan kalau dirinya mau pindah ke Inter karena ingin mencari tantangan baru, bukan karena soal uang. Sebab di Nerrazurri ia mengaku nominal gajinya justru hanya separuh dari yang ia dapatkan di Galatasaray.

“Saya rasa itu merupakan akhir dari sebuah siklus. Saat saya tiba di Galatasaray saya mengatakan saya ingin mengukir sejarah dengan memenangkan banyak trofi dan gelar juara. Hal itu terwujud. Kami memenangkan banyak gelar dan oleh karena itulah siklus itu berakhir dengan cara yang paling baik,” tutur Melo pada Trtspo.

“Kabar yang menyebutkan kalau saya pindah karena uang merupakan kabar bohong. Di Inter gaji saya hanya separuh dari yang saya dapatkan di Turki. Saya sudah mengatakan bahwa saya meninggalkan Istanbul karena saya ingin mencari tantangan lain. Walau demikian Galatasaray akan selalu ada di hati saya,” tegasnya.

agen bola