Agen Bola

Memphis Depay Kesal Disebut ‘Gila Pesta’

Majalah bola – Memphis Depay kesal ketika mendengar dirinya disebut sebagai orang yang ‘gila pesta’ karena kerap menghabiskan waktu di klub malam.

Depay didatangkan Man United dari klub Belanda di awal musim dengan harapan bisa memperkuat tim. Apalagi Depay menjadi topskorer di Eridivisie di musim 2014/15.

Sayang, saat datang ke Man United penampilan Depay masih jauh dari harapan. Sampai saat ini ia baru mencetak dua gol di Liga Primer Inggris dari 13 laga yang sudah dilakoni. Akibatnya Depay harus rela sering menjadi penghangat bangku cadangan.

Buruknya penampilan Depay diisukan karena kebiasaannya kerap habiskan waktu di klub malam. Bahkan, beberapa media memberitakan pemain 21 tahun tersebut pernah ditegur asisten pelatih Man United, Ryan Giggs agar mengurangi kebiasaannya itu.

“Lucunya adalah, sejak datang ke Inggris, baru satu kali saya keluar malam. Hanya satu kali!” terang Depay.

“Baru-baru ini saya membaca berita soal Ryan Giggs menyebut saya sebagai ‘bocah pesta’. Itu tak masuk akal! Benar-benar berita yang dibuat-buat,” imbuhnya.

Beberapa hari lalu, Depay juga pernah dikritik oleh mantan pelatih Ajax, Co Adriaanse yang tidak suka dengan gaya berpakaiannya.

“Kenapa semua orang permasalahkan soal gaya berpakaian saya? Ada apa ini sebenarnya? Saya masih berusia 21 tahun. Mengapa saya harus menyesuaikan?” Ia melanjutkan.

“Beberapa orang gemar mengoleksi perangko, saya menyukai Fashion dan mencari hal-hal baru. Saya merasa senang melakukan itu. Jika saya mengenakan apa yang Anda minta, saya takkan menjadi diri sendiri lagi,” tegas Depay.