Agen Bola

Menang atas Rayo Vallecano, Ronaldo Bungkam Kritikan Para Fans

Majalah bola – Cristiano Ronaldo pada beberapa waktu yang lalu seolah-olah kehilangan kesabarannya kepada kritikan yang ditujukan oleh para penggemar Real Madrid mengenai performa tim pada laga kontra Rayo Vallecano kemarin.

El Real memang sempat tertinggal 1-2 pada laga yang dimainkan di Bernabeu itu. Akan tetapi pada kahirnya mereka mampu mengejar ketertinggalan mereka dengan memperoleh skor 10-2, atau yang terbesar dalam 55 tahun terakhir.

Saat Ronaldo mendengar kritikan dari fans pada posisi tim tengah tertinggal, kamera TV berhasil menangkap pemain asal Portugal tersebut melambaikan tangannya, seolah-olah meminta para fans untuk terburu-buru memberikan penilaian terhadap penampilan Los Blancos di atas lapangan.

ronaldo

Madrid senidri memang sedang berada dibawah tekanan, setelah mereka sebelumnya sempat kalah dengan skor 0-4 atas Barcelona pada laga bertajuk El Clasico edisi pertama musim ini dan mereka juga dikeluarkan dari Copa Del Rey lantaran telah memainkan pemain ilegal.

Akan tetapi berkat kemenangan atas Rayo, Madrid saat ini hanya tertinggal dua angka dari Barcelona yang masih memainkan satu laga lebih sedikit karena mereka bermain di final Piala Dunia Antarklub.