Agen Bola

Menang di Tandang Kunci Arsenal Meraih Kemenangan

Majalah bola – Catatan pertandingan tandang Arsenal yang bagus disebut Jamie Caragher sebagai kunci meraih gelar juara musim ini. Sebab pada kenyataannya, tim yang ingin menjadi juara harus selalu mendapat poin.

Usai mengalahkan Swansea City dengan skor 0-3 di Liberty Stadium pada akhir pekan kemarin pada tanggal 31 Oktober membuat catatan tandang Arsenal semakin mengagumkan. Total, pasukan Arsene Wenger memenangkan 10 dari 12 laga tandang dalam kompetisi Premier League yang terakhir. Catatan ini diyakini akan terus berlanjut.

Sesuatu yang cukup besar Arsenal bukan hanya pada musim ini namun sejak pergantian tahun, adalah performa mereka dalam laga tandang. Ini snagat luar biasa. 11 kemenangan hingga sekarang, “seru Carragher.

Mereka menang dalam laga tandang dalam jadwal mereka. Mereka memang selalu kalah Chelsea, tapi setiap tim yang ingin meraih gelar juara, harus mendapatkan poin, “seru mantan pemain Liverpool itu.

Untuk sementara ini, Arsenal berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris dengan jumlah 25 poin sama dengan Manchester City di peringkat pertama, hanya selisih jumlah gol.