Don't Miss
Agen Bola

Menang Telak Atas Vallecano, Enrique Masih Kecewa

Majalah BolaLuis Enrique masih merasa ada keganjalan dari kemenangan telak Barcelona atas Rayo Vallecano pada dini hari tadi. Hal itu karena sang manajer kembali dikecewakan dengan fakta bahwa timnya gagal menyelesaikan hadiah penalti dengan baik.

Barcelona semakin kuat di posisi puncak klasemen sementara Liga Spanyol setelah mengalahkan Rayo Vallecano dengan skor telak 1-5. Kemenangan yang didapat juga membuat Barcelona menyamai rekor 35 pertandingan tanpa kekalahan milik Real Madrid.

Pemain yang menjadi bintang di Estadio del Rayo Vallecano adalah Lionel Messi yang mencetak hattrick. Sementara dua gol lain disumbangkan Arda Turan dan Ivan Rakitic. Akan tetapi, jumlah gol yang bersarang di gawang Rayo Vallecano sebenarnya bisa bertambah jika Luis Suarez tidak gagal mengeksekusi penalti.

Itu berarti Barcelona telah 13 kali gagal menyelesaikan hadiah penalti di La Liga musim ini. hal tersebut yang membuat Enrique khawatir.

“Kami tidak sukses dalam hal penalti. Kami harus meningkatkan kemampuan dalam tendangan pinalti. Itu tidak diragukan lagi. Kami memainkan laga yang bagus, ketika berada di level seperti ini akan sulit bagi tim mana pun untuk menghentikan kami,” ungkap Enrique

“Masa akhir musim akan tiba. Inilah bagian terbaiknya. Kami harus menunggu apakah akhirnya mendapatkan apa yang seharusnya didapat,” tutupnya.