Don't Miss

Menarik, Barcelona Incar Salah Satu Bomber Klub Austria

Majalah bola – Pada bursa transfer Januari mendatang, Barcelona sudah memiliki daftar pemain yang akan mereka beli. Menariknya, klub asal Catalan itu mengincar salah satu pemain yang sudah berumur. Ia adalah Jonathan Soriano yang sudah kepala tiga.

Nama Soriano memang asing di telinga publik sepak bola. Tapi pemain yang kini membela klub Austria, Red Bull Salzburg itu pernah memperkuat Barcelona B pada musim 2009 hingga 2012. Soriano juga sempat mencicipi skuat utama namun gagal tampil meyakinkan.

Hingga akhirnya ia berlabuh ke Salzburg dan kini menjelma menjadi pemain beringas. Dilaporkan Sportmole, Soriano sukses mencetak 148 gol dari 163 penampilannya bersama raksasa Austria itu. Bahkan musim ini ia sudah membukukan 18 gol dari 20 laga.

Tak heran denga penampilannya yang ganas tersebut, Barca kembali meminatinya. Menurut Mundo Deportivo, Barca membutuhkan penyerang tajam yang bisa melapisi peran Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar.

Tampaknya Soriano pun akan mengisyaratkan ketertarikan Barca dengan jawaban menggembirakan. Pasalnya ia memang sangat ingin kembali lagi ke Camp Nou.

“Bukan hal mudah bermain untuk Barca, dan mengetahui Anda tak akan bermain di setiap pekannya,” ungkap Soriano.

“Sekarang aku tahu aku bisa bermain di setiap pekan dan dianggap penting, tapi apabila Barca memanggilku kembali, aku pastinya akan menjawab panggilan itu,” tegasnya.

agen bola