Don't Miss
Agen Bola

Menjadi Incaran Vardy Akan Tetap Bertahan Di Leicester

Berita bola- Torehan 24 gol untuk Leicester City di Liga Primer Inggris 2015-2016 membuat nama Jamie Vardy melambung. Berkat catatan impresif itu, Vardy jadi menjadi incaran banyak klub besar Eropa. Kabarnya, Manchester United dan Chelsea siap menggelontorkan kocek besar demi mendapatkan striker berusia 29 tahun itu pada musim depan.

Vardy berusaha untuk tidak besar kepala mendengar kabar itu. Justru, ia menegaskan bakal menolak pinangan Red Devils dan Chelsea demi bisa bermain di Liga Champions bersama The Foxes pada musim depan.

“Saya baru saja memenangi liga. Saya akan bermain di Liga Champions musim depan. Bakal banyak nama yang muncul di bursa transfer musim panas. Namun, saya bahagia di sini,” ujar Vardy menanggapi rumor seputar masa depannya.

Vardy dan Leicester menjadi kejutan di Liga Primer Inggris musim ini. Bagaimana tidak. Striker yang tak terlalu dikenal pada musim lalu mampu membawa The Foxes melewati torehan klub-klub besar serta menjadi juara Liga Inggris 2015-2016.

Leicester tentunya bakal mendapatkan tantangan besar pada musim depan. Pasalnya sejumlah klub mulai mengambil ancang-ancang mengambil alih kekuatan Leicester dengan membeli pemain-pemain terbaik milik klub besutan Claudio Ranieri tersebut.

“Anda pastinya berharap mereka semua tetap bersama musim depan. Dengan begitu tim ini bisa bersaing di Liga Inggris dan Liga Champions,” tutup Vardy.