Agen Bola

Menjelang Ballon d’Or, Neymar Siapkan Gaya Rambut Baru

Majalah bola – Dalam penghargaan FIFA Ballon d’Or kali ini ada satu nama yang menjadi pendatang baru, yaitu pemain andalan Barcelona, Neymar. Fakta itu pun membuat Neymar amat bahagia karena dirinya baru pertama menjadi finalis penghargaan paling bergengsi di dunia sepakbola.

Pemain yang berasal dari Brasil itu telah beberapa kali mengungkapkan keinginannya untuk menjadi pemain terbaik di dunia. Dan dalam acara yang akan digelar nanti, napaknya mimpi Neymar kian menjadi nyata.

Neymar akan menghadiri acara penghargaan FIFA malam nanti di Zurich Swiss. Pemain yang berusia 23 tahun itu pun menyambut acara teresebut dengan sangat antusias. Terbukti, Neymar dikeahui ingin tampil sempurna pada acara nanti. Ia pun tak lupa untuk menyiapkan gaya rambut baru agar terlihat lebih tampan.

Usai pertandingan melawan Granada, sang pemain menemui salah satu stylish langganannya dan mengubah gaya rambutnya. Foto dirinya dengan rambut baru itupun langsung diunggah dalam akun Instagram seperti yang terlihat dibawah ini.

 

Preparado para o Prêmio! Que Deus abençoe e que vc possa ganhar o prêmio de melhor do Mundo ???✂✂

A photo posted by Nariko Hair Style ? (@nariko_hairstyle) on


Pada penghargaan itu, Neymar akan bersaing dengan rekan satu timnya Lionel Messi dan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.