Agen Bola

Menurut Kluivert, Chelsea Bangkit Kembali Bersama Hiddink

Majalah Bola – Mantan striker Barcelona, Patrick Kluivert menyatakan bahwa Guus Hiddink telah memulihkan dan mengembalikan permainan terbaik Chelsea yang hilang sejak bersama Jose Mourinho musim ini.

Sebagai juara Liga Inggris musim lalu, Chelsea tampil sangat buruk dalam setiap pertandingan yang dilakoni di musim ini sehingga tim terpuruh ke bawah klasemen sementara Premier League.

Prestasi yang buruk diparuh musim ini membuat manajemen chelsea memutuskan tidak menggunakan jasa Mourinho hingga akhir musim dan menunjukkan Guus Hiddink sebagai penggantinya.

The Blues masih belum terkalahkan bersama hingga saat ini di Liga Inggris. Kluivert yakin bahwa datangnya kembali Guus Hiddink ke Stamford Bridge sudah membawa sesuatu yang telah hilang di tim Chelsea.

“Hiddink adalah seorang sosok pelatih yang diinginkan Chelsea dan setiap pekerjaan yang dilakukan untuk tim itu membawa dampak positif yang cukup besar, namun sayangnya ia tidak akan pergi setelah kontraknya habis akhir musim ini”ujar Kluivert.

Dari semua pertandingan yang digelar sejak bersama Hiddink, setiap performa penampilan Chelsea kembali normal dan saya tidak terkejut karena The Blues memiliki beberapa pemain yang berkualitas didalam skuat,”tegasnya.