Don't Miss

Merapat ke Old Trafford, Mourinho Inginkan Koscielny dan Kante

Majalah Bola – Palang pintu Arsenal, Laurent Koscielny dikabarkan tengah di incar oleh Manchester United. Mereka kabarnya akan berusaha mendapatkan sang pemain di bursa transfer musim panas ini.

Andai Jose Mourinho remi menjabat sebagai manajer baru MU musim depan menggantikan Louis van Gaal, maka ia akan memasukan dua bek asal Prancis dalan daftar pemain yang ingin ia datangkan ke Old Trafford. Seperti yang dilansir kabar media Prancis, Le 10 Sport.

Namun Mou diyakini akan fokus mendarangkan seorang bek tengah dan pilihannya tertuju pada sosok Koscielny yang di anggap cocok bermain dalam skuatnya.

Selain nama Koscielny, mantan pelatih Chelsea ini pun mengincar salah-satu pemain lainnya yakni gelandang tangguh asal Leicester City, N’Golo Kante.

Louis van Gaal basu saja remi dipecat sebagai manajer utama Manchester United usai beberapa hari menjuarai Piala FA. Nama Mourinho pun diyakini menjadi sosok terdepan yang akan menduduki kursi manajer setan merah dan dipercaya akan segera di perkenalkan klub pekan ini.

agen bola