Don't Miss
Agen Bola

Merosotnya Prestasi Inter, Erick Thohir Bakal Menjual Sahamnya

Majalah bola – Kabar yang sangat mengejutkan datang dari Italia. Presiden Inter Milan, Erick Thohir dikabarkan akan segera melepaskan saham La Beneamata tersebut. Isu ini dihembuskan media-media lokal Italia belakangan ini.

Pengusaha yang berusia 70 tahun itu semulanya pemilik tunggal klub. Pada november 2013 yang lalu , ia menjual 70 persen sahamnya kepada pengusaha Indonesia Erick Thohir setelah mengalami kesulitan mendapatkan dana untuk menyongkong klubnya.

Erick thohir bakal akan menawarkan penjualannya saham kepada perusahaan keuangan asal Amerika Serikat, Goldman Sachs. Bahkan tidak cuma itu saja, Telelombardia mengabarkan jika Erick juga diyakini membuka peluang untuk menjual saham mayoritasnya. langkah ini kabarnya diambil setelah Inter gagal menunjukkan kemajuan dalam beberapa pekan terakhir.

Sejak tak lagi menjuarai kompetisi lokal dan regional Eropa, kondisi finansial Inter dikabarkan tak dalam kondisi yang baik. Terlebih lagi media lokal juga mengabarkan retaknya hubungan Erick dengan Roberto Mancini seiring menurunnya performa La Beneamata dalam beberapa pertandingan terakhir.

Sampai saat ini, mereka sekarang hanya berada di posisi empat dan memperoleh 11 poin dari puncak kalsemen sementara. Namun Inter Milan terancam tersingkir dari Copa Italia. Dengan tidak puas kemajuan tim selama ini, Thohir mulai gerah dan berniat melepas hak kepemilikan sahamnya.