Don't Miss

Merson Tidak Memahai Tottenham Soal Transfer Berahino

Bolaviking.com – Pengamat sepak bola Paul Merson mengatakan bahwa dia tidak memahami taktik yang digunakan oleh Tottenham Hotspur dalam pengejaran striker West Bromwich Albion, Saido Berahino.
Mantan gelandang Arsenal dan timnas Inggris tersebut mengatakan bahwa seharusnya Spurs sudah bisa mengamankan jasa pemain berusia 22 tahun itu pada jendela transfer musim panas ini, dengan mengatakan bahwa Berahino memiliki nilai sebesar 30 juta poundserling setidaknya.

Bagi Merson bahwa Spurs tidak memberikan penawaran yang cukup untuk mendatangkan Berahino, terlebih West Brom juga bersikeras tidak akan menjual pemainnya tersebut.

“Saya tidak berpikir Tottenham menawarkan cukup (uang) dan saya tidak mengerti taktik yang mereka gunakan untuk yang satu ini. mereka membutuhkan seorang striker, tapi mereka meninggalkannya dan sudah begitu terlambat, West Brom berbalik dengan mengatakan tidak akan (menjualnya).

“Anda dapat memberitahu bahwa jika Spurs telah datang dengan tawaran besar di awal jendela transfer, mereka bisa mendapatkannya. Tapi sekarang tidak mungkin terjadi, dan West Brom menahan hal itu.” kata Merson, yang kini menjadi pundit Sky Sports.

agen bola