Don't Miss
Agen Bola

Mertesacker dan Koscielny Diharapkan Bisa Main Akhir Pekan Ini

Bolaviking.com – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mendapat kabar baik jelang menghadapi Stoke City akhir pekan ini. Adalah dua bek andalan Laurent Koscielny dan Per Mertesacker sudah fit dan bisa diturunkan.

The Gunners sedang mengincar kemenangan kandang pertama mereka musim ini, setelah hanya meraup satu poin sejauh ini.

Gabriel Paulista dan Calum Chambers ditampilkan pada saat melawan Liverpool, sementara Paulista dan Koscielny bermain melawan Newcastle, pertandingan yang menghasilkan clean sheet.

Sementara itu mertesacker harus absen lantaran sakit, sedangkan laporan d Inggris mengatakan jika kemarin Koscielny mendapatkan masalah punggung saat Perancis melakoni laga persahabatan melawan Serbia, Penyakit sama yang menyebabkan dia menjadi cadangan saat bermain imbang melawan Liverpool.

Laporan dari The Sun menyebut Koscielny akan tersedia untuk klub saat menghadapi Stoke City, tidak hanya itu, Mertesacker juga sangat berpotensi sudah fit di laga tersebut.

Lini belakang Arsenal patut waspada karena daya gedor Stoke bertambah pasca kedatangan Xherdan Shaqiri dan Ibrahim Afellay.

Paulista telah membuktikan dirinya mampu bermain efektif di dua pertandingan terakhir, sehingga dia bisa diandalkan kembali serta berharap Arsenal bisa meraih kemenangan kandang pertama mereka.