Don't Miss

Meski Berakhir Imbang Van Gaal Tetap Puas Dengan Performa MU

Majalah bola – Louis Van Gaal mengaku bahwa dirinya merasa sangat bangga dengan penampilan Manchester United biarpun hanya bermain imbang tanpa gol kontra Manchester City di Old Trafford, pada Minggu 25 Oktober semalam.

Biarpun tidak meraih hasil akhir yang maksimal, manajer asal Belanda itu tetap puas dengan kinerja pasukannya yang tetap mampu berikan konsentrasi yang penuh selama pertandingan meski baru beberapa hari kembali dari menjalankan laga tandang ke Rusia saat nerhadapan dengan CSKA Moskwa di Liga Champions.

Saya bangga dengan para pemain yang ada. Mereka mampu berkonsentrasu penuh selama 90 menit permainan,” ujar Van Gaal seperti dilansir BBC Sport.
“Kami memang tak banyak memiliki kesempatan matang tapi City mampu mengadaptasikan susunan pemain mereka dengan milik kami. Laga yang ketat, meski kami cukup kelelahan usai tandang ke Moskwa, saya sangat puas.”
United kini berada di urutan keempat klasemen sementara dengan mengumpulkan 19 poin, tertinggal dua angka dari City di puncak.

agen bola