Don't Miss

Meski Cedera Morata Tetap Ingin Tampil Melawan inter

Majalah bola – Alvaro Morata mengalami cedera saat membela timnas Spanyol. Ia termotivasi untuk pulih dengan cepat agar bisa bermain melawan Inter Milan akhir pekan depan.

Dipercaya jadi starter menggantikan Diego Costa saat Spanyol menghajar Luksemburg 4-0, Sabtu (10/10), Morata justru harus menyudahi pertandingan lebih awal. Ia ditandu keluar lapangan di babak pertama karena mengalami cedera lutut bawah.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari timnas Spanyol dan Juventus berapa lama pemain 22 tahun itu harus absen. Namun, ada yang memprediksi mantan pemain Real Madrid itu bisa absen selama empat pekan.

Jika benar demikian, maka Morata akan melewati duel panas bertajuk Derby d’Italia kontra Inter Milan di akhir pekan depan.

Tetapi, melalui akun twitter resminya, Morata menyatakan dirinya bakal bisa pulih lebih cepat dari yang diprediksi.

“Bukan sebulan atau empat bulan….saya terus bekerja keras untuk bisa bermain di hari Minggu (kontra Inter!” demikian kicaunya.

Kemenangan dari Inter diyakini bakal meningkatkan motivasi dan kepercayaan diri skuad I Bianconeri yang tengah melalui masa-masa sulit. Hingga pekan ketujuh musim ini, La Vecchia Signora baru bisa meraih delapan poin dan terpaku di urutan ke-12.

Sedangkan Inter Milan berada di posisi runner up dengan mengumpulkan nilai 16 atau berselisih dua poin dari Fiorentina di puncak klasemen.

Musim kemarin, Morata jadi pahlawan kemenangan I Bianconeri 2-1 atas I Nerazzurri di paruh kedua.

agen bola