Don't Miss

Meski Dipermalukan Gijon, Simeone Tidak Patah Arang

Berita bola- Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengaku tidak akan menyerah meski timnya baru saja dipermalukan Sporting Gijon pada menit terakhir pada lanjutan La Liga Sabtu 19 maret semalam. Menurutnya, peluang untuk menjadi juara La Liga tetap ada walaupun semakin kecil.

Atletico terpaksa memperoleh hasil mengecewakan ketika bertandang ke markas Sporting Gijon pada laga lanjutan La Liga. Mereka yang sempat unggul lebih dulu, harus berlapang dada karena dikalahkan pada menit-menit akhir.

Gol Atletico sempat tercipta oleh sebuah tendangan bebas milik Antoine Griezmann pada menit ke-29 tapi Gijon sukses membalikkan keadaan melalui gol Antonio Sanabria (menit ke-79) dan Carlos Castro (menit ke-89).

Dengan kekalahan ini, peluang Atletico untuk mendekati sang pemuncak klasemen sementara tertunda, Barcelona, sudah semakin sulit. berselisih delapan angka dengan Barcelona peluang Atletico semakin jauh.

“Kami selalu waspada terhadap tujuan kami. Target tim ini adalah berada di urutan ketiga dan kami pun telah bekerja keras untuk menggapai itu. Kami tahu hasil buruk laga ini bisa mempersulit peluang kami untuk menjadi juara La Liga, tapi kami tidak berhenti disini saja” tandas Simeone seusai laga.

agen bola