Don't Miss

Meski Kalah, Roberto Mancini Puji Performa Skuatnya

Majalah bola –Inter Milan memang harus kalah lewat adu penalti melawan Juventus di leg dua semifinal Copa Italia dinihari tadi. Namun, pelatih Inter Milan, Roberto Mancini tetap memuji performa yang diberikan oleh anak asuhnya di laga tersebut.

Di laga Tersebut Inter memberikan perlawanan di leg pertama inter kalah 0-3 dari Juventus, namun dalam leg dua Inter mampu membalas kekalahan tersebut dan pertandingan pun berakhir melalui adu penalti.

Meski gagal masuk ke final Copa Italia, namun Roberto Mancini tetap memberikan pujian kepada anak asuhnya yang dinilai sudah bermain bagus dan tampil percaya diri.

“Ini adalah pertandingan yang luar biasa. Para pemain kami telah menunjukkan usaha yang sangat bagus. Dan saya rasa kerja keras kami memberikan hasil yang cukup positif dari laga tersebut,” terang Mancini.

“Dan saya berharap usai laga ini memberikan semangat untuk segera bangkit dan percaya diri untuk mengejar tiga besar di Serie A, setelah sebelumnya kami sempat terpuruk usai berada di puncak klasemen,” tambahnya.

agen bola