Don't Miss
Agen Bola

Meski Kesulitan, Barcelona Raih Hasil Memuaskan

Berita Bola – Barcelona harus kesulitan dalam menjalani laga tandang melawan Las Palmas. Bintang Barca, Luis Suarez pun mengaku bahwa laga itu memang sangat sulit namun dirinya merasa puas dengan angka penuh yang diraih timnya.

Dalam laga tersebut, Barcelona harus puas dengan kemenangan tipis 2-1 atas Las Palmas. La Blaugrana harus menjalani laga yang merepotkan melawan tim tuan rumah, namun akhirnya mereka dapat meraih tiga poin melalui gol dari Neymar.

Dan dengan kemenangan ini, Barcelona kokoh berada di puncak dengan mengumpulkan 63 poin dari 25 pertandingan mereka dengan selisih sembilan angka dari Atletico Madrid di posisi kedua.

Dengan minimnya, penguasaan bola Barcelona di laga tersebut membuat salah satu punggawa Barca, Luis Suarez mengakui ketika timnya tidak diberikan kesempatan untuk memegang bola nyaman oleh para pemain Las Palmas.

“Kami harus menjalani dua laga tandang yang merepotkan tapi akhirnya kami mampu mendapatkan tiga poin. Memang bukan hal yang mudah untuk menjadi juara, kami harus bersusah payah untuk mendapat hasil yang diinginkan,” terang Suarez.

“Di setiap pertandingan yang harus kami jalani kami harus bermain dengan cara yang berbeda. Dan laga seperti inilah yang akan memberikan kami gelar juara. Jadwal padat bukan menjadi alasan bagi kami, disetiap laga kami harus terus tampil konsisten dan memang. Karena saat ini penting bagi kami untung terus mengumpulkan poin penuh,” tambahnya.