Don't Miss

Meski Musim New York Telah Berakhir Pirlo Tetap Akan Bertahan Disana

Majalah bola – Seiring dengan performa buruk New York City FC, Andrea Pirlo tidak akan kemana-mana saat jeda kompetisi. Pirlo pun menutup kesempatan untuk menjalani kepindahan singkat ke Eropa.

Pirlo hijrah ke New York usai hengkang dari Juventus pada akhir musim lalu. Meski begitu, peran gelandang berusia 36 tahun tersebut masih dirindukan Bianconeri, yang kini sedang tersendat di Serie A.

Musim reguler MLS 2015 resmi berakhir pada 25 Oktober 2015. Ini artinya, Pirlo bebas pergi dalam status pinjaman seperti yang pernah dilakukan sebelumnya oleh David Beckham, Thierry Henry, Robbie Keane, dan Landon Donovan.

Manchester City menjadi tujuan realistis bagi Pirlo, mengingat The Citizens memiliki pemilik yang sama dengan New York. Akan tetapi, keadaan di New York sedang kurang ideal karena gagal lolos ke playoff usai hanya finis kedelapan di Wilayah Timur.

“Tidak, saya rasa tidak akan ke Eropa, akan tidak adil buat timku,” kata pemain tim nasional Italia itu kepada Gazzetta dello Sport. “Aku cuma memikirkan tentang berlatih di off-season ini untuk musim 2016 di New York.”

Pirlo masih dibutuhkan Italia untuk menjalani Piala Eropa 2016. Akan tetapi, itu bukanlah turnamen terakhir pemain yang pernah membela Inter Milan dan AC Milan itu.

“Tidak, kurasa tidak,” kata Pirlo singkat.

agen bola