Agen Bola

Messi akan pensiun dari sepak bola internasional

Bolaviking.com – Pelatih Argentina Gerardo Martino mengatakan jika dia Lionel Messi, ia akan pensiun dari sepak bola internasional karena kritik yang diterima dari media lokal.

Messi dikritik oleh beberapa orang di negara asalnya berikut kekalahan adu penalti atas tuan rumah Chili pada final Copa America musim panas ini, dengan mantan pemain Argentina dan pelatih Diego Maradona di antara mereka yang mempertanyakan mengapa bintang Barcelona tidak bisa menerjemahkan bentuk klubnya ke panggung internasional .

Pemain 28 tahun telah memenangkan setiap trofi yang tersedia untuk Barca, sementara juga mengambil empat penghargaan individu Ballon d’Or, tapi dia belum memenangkan piala apapun dengan sisi Argentina senior, yang juga kalah di final Piala Dunia 2014.

Presiden FA Argentina Luis Segura mengatakan bulan lalu, ini akan menjadi sangat memalukan jika Messi pergi, tapi mantan bos Barcelona Martino mengatakan saat acara FOX Sports “90 Minutos de Futbol” ia tidak akan mentolerir kritik jika ia berada di posisi-nya.

“Jika saya berada di posisi Messi saya akan berhenti bermain dengan tim nasional dari dulu, tapi saya akan terus bermain untuk Barcelona,” kata Martino. “berbicara tentang kritik Messi adalah untuk memberikan kekuatan untuk sesuatu yang tidak layak di analisis.”