Agen Bola

Messi Akui Barcelona Sebagai Klub Terbiak Dunia

Majalah bola – Bintang andalan Barcelona, Lionel Messi beberapa waktu yang lalu mengatakan kalau dirinya merasa sangat senang setelah berhasil membantu klubnya meraih juara Piala Dunia Antarklub di Yokohama, Jepang.

Pemain asal Argentina tersebut juga sempat mengalami masalah pada perutnya sampai mengharuskan dirinya untuk absen di laga semifinal kontra Guangzhou Evergrande. Akan tetapi pada duel puncak melawan River Plate kemarin, dirinya telah kembali bermain dan berhasil mencetak gol pembuka dalam laga tersebut yang berakhir dengan kemenangan tim Catalan dengan skor 3-0.

Saya mengalami rasa sakit yang sangat terasa, akan tetapi saya bisa kembali fit dan saat ini saya telah merasa baik-baik saja sepanjang pertangdingan berlangsung, “seru Messi.

Kami sangat senang dan merasa bahagia dengan laga hebat yabg baru kami jalani dan kami selalu mempunyai tujuan yang sama, yaitu meraih lebih banyak trofi dan terus bermain jauh lebih baik lagi.

Ini merupakan gelar juara yang cukup istimewa, akan tetapi bukan karena kami bermain melawan tim asal Argentina, tapi karena kami ini adalah tim terbaik di dunia.