Don't Miss

Messi Beberkan Rahasia Dibalik Ketajaman Serangan Timnya

Majalah bola – Pemain andalan Barcelona, Lionel Messi membeberkan rahasia dibalik ketajaman serangan timnya. Menurutnya, hubungan yang harmonis antar pemain merupakan faktor penting untuk menciptakan gaya permainan seperti yang diusung Barcelona selama ini. Trio MSN atau istilah yang digunakan untuk tiga penyerang Barca, Messi Luis Suarez, dan juga Neymar mengakui bahwa merka menjalin hubungan yang sangat baik diluar maupun didalam lapangan.

Tercatat Trio MSN telah mengoleksi 90 gol sepanjang musim ini berjalan. Pada pertandingan terakhir mereka saat menghadapi Arsenal di babak 16 besar Liga Champions, Barcelona berhasil menekuk Arsenal dengan skor 0-2. Kala itu dua gol tersebut diborong oleh Messi.

Gol pertama yang dicetak sang bintang tercipta berkat kerjasama dengan rekannya Neymar. Sedangkan gol kedua tercipta melalui eksekusi tendangan  pinalti usai Mathieu Flamini menjatuhkan Messi di kotak terlarang.

“Sangat luar biasa bermain bersama mereka. Kami menjalin hubungan baik di lapangan maupun di luar lapangan,” ucap Messi.

“Kami adalah teman dan itu penting untuk menjadikan kami bisa bermain sepakbola seperti sekarang ini,” kata pemain yang berusia 28 tahun tersebut.

 

agen bola