Don't Miss
Agen Bola

Lionel Messi Bocorkan Klub Tujuannya Jika Tinggalkan Barcelona

BERITA BOLA – Mega bintang Barcelona, Lionel Messi sempat beberapa kali digosipkan bakal meninggalkan Camp Nou. Beberapa tim Premier League, kabarnya siap menampung peraih lima kali Ballon d’Or ini.

Namun, Messi menegaskan, hanya ada satu klub yang ingin dibelanya, jika benar-benar meninggalkan Barca. Tak lain adalah klub masa kecilnya di Argentina, Newell’s Old Boys.

“Jika saya harus kembali ke Argentina besok, klub yang akan saya bela adalah Newell’s,” kata Messi

Namun, Messi enggan membocorkan kapan akan kembali membela Newell’s. Boleh jadi, ini baru terwujud dalam beberapa tahun ke depan.

“Nyatanya, saya tak tahu apa yang akan terjadi dari sekarang sampai besok. Jadi, saya tak bisa berjanji kapan saya akan kembali. Saya tak ingin berbohong,” ucap Messi.

“Tetapi, saya bisa meyakinkan Anda bahwa saya senang bermain di Liga Argentina untuk Newell’s. Ini tergantung dari banyak hal,” tegas pemain 28 tahun ini.

Messi bergabung dengan tim akademi Newell’s pada 1994, saat baru berusia enam tahun. Pada 2001, dia bergabung dengan akademi Barca, La Masia, hingga berkembang menjadi pemain terbaik dunia saat ini.