Don't Miss
Agen Bola

Messi Dalam Keadaan Baik Saat Dikhawatirkan Mengalami Cedera

Majalah bola – Mega bintang milik Barcelona, Lionel Messi terlihat menggengam kakinya saat berlangsungnya pertandingan Barcelona kontra Bayer Leverkusen. Sempat dikhawatirkan mengalami masalah hamstring, The Catalan telah memastikan kalau bintangnya itu baik-baik saja.

Satu gol yang berhasil diciptakan oleh Messi kala Barcelona berimbang 1-1 dengan Leverkusen di macthday terakhir Liga Champions, Kamis 10 Desember dinihari tadi. Namun keadaan mega bintang asak Argentina itu di babak kedua membuat khawatir suporter Barcelona.

Dalam beberapa kesempatan Messi terlihat memenangi paha belakangnya. Itu memunculkan kekhawatiran jika dia mengalami cedera hamstring.

Kekhawatiran Messi mengalami cedera muncul karena dia baru saja sekitar dua pekan lalu kembali dari ruang perawatan. Sebagai catatan, Messi juga tidak muncul dalam sesi latihan Barcelona jelang laga dengan Villanovense di Copa del Rey pada tengah pekan lalu.

Namun kekhawatiran soal kondisi Messi kini tak terbukti. Barcelona mengonfirmasi kalau Messi tidak mengalami cedera. Dalam pernyataan resminya Barcelona menyebut Messi dalam ‘kondisi sempurna’ dan akan siap untuk laga dengan Deportivo La Coruna di akhir pekan ini.

Untuk laga dengan Deportivo, Barcelona sudah dipastikan ditinggal Neymar. Dia mengalami cedera paha dan dikhawatirkan harus absen di Piala Dunia Antarklub.