Agen Bola

Messi dan Ronaldo Tidak sedang Bersaing

Majalah bola – Superstar Barcelona, Lionel Messi, mengatakan kalau dirinya tidak saling bersaing dengan Cristiano Ronaldo untuk menjadi pemain terbaik di dunia.

Sejak hampir satu dekade terakhir, Messi dan Ronaldo selalu disebut saling bersaing untuk menjadi yang terbaik. Perseteruan itu tampak nyata saat kedua bintang Real Madrid dan Barca itu silih berganti mendominasi penghargaan Ballon d’Or.

Tahun ini, keduanya juga masih dijagokan untuk bisa meraih penghargaan individual yang paling bergengsi di dunia tersebut. Messi sendiri dijagokan untuk bisa kembali memenangkan trofi tersebut setelah Ronaldo menguasainya dalam dua tahun terakhir.

Akan tetapi, klaim adanya persaingan itu dibantah oleh Messi. Superstar asal Argentina itu mengatakan bahwa baik dirinya maupun Ronaldo tak pernah merasa saling bersaing untuk menjadi yang terbaik.

“Hal ini adalah hal yang dikatakan oleh orang-orang lain. Saya tidak bersaing dengan Cristiano dan saya juga percaya ia tidak bersaing dengan saya. Apa yang saya inginkan adalah memberikan yang terbaik bagi tim saya dan itulah yang saya lakukan,” tegasnya dalam wawancaranya dengan Yahoo!.