Agen Bola

Messi Informasikan Cedera Yang Dialaminya

Majalah bola – Lionel Messi sekarang ini sedang tidak bisa memberikan performa terbaiknya di atas lapangan hijau karena cedera yang dialaminya. Menurut Messi, cedera tersebut merupakan hal terburuk yang bisa terjadi pada seorang atlet.

Messi mendapatkan cedera lutut kala Barcelona mengahadapi Las Palmas, 26 September lalu. Cedera tersebut diperkirakan akan membuatnya menepi selama tujuh sampai delapan minggu lamanya.

Akibat dari cedera tersebut, Messi harus melewatkan cukup banyak laga, baik bersama Barca maupun timnas Argentina. Namun diperkuat oleh Messi, Argentina gagal menang pada dua laga pertamanya di kualifikasi Piala Dunia 2018 mendatang.

Mengalami cedera adalah perasaan terburuk di dunia bagi seorang olahragawan. Tapi, sejak awal, saya menerima kenyataan bahwa saya cedera dan satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah memulihkan diri sebaik-baiknya,” ujar Messi dalam wawancara dengan Guillem Balague yang dimuat di Yahoo.com.

“Hal terpenting bagi saya adalah mencapai kebugaran 100%. Saya membaik setiap harinya tanpa menetapkan target apapun untuk diri saya,” imbuh pesepakbola berusia 28 tahun itu.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya tidak menentukan tanggal kembali karena itu tidak terserah saya. Saya ingin main besok, tapi dokter tak akan mengizinkan saya. Ketika mereka bilang saya sudah sepenuhnya pulih, itu akan menjadi waktu di mana saya kembali ke atas lapangan,” kata Messi.