Don't Miss

Messi Kemungkinan Absen Tujuh Hingga Delapan Pekan

Bolaviking.com – Bintang Barcelona, Lionel Messi, mengalami cedera ligamen lutut kiri saat menghadapi Las Palmas. Menurut laporan tim dokter Barcelona, La Pulga kemungkinan absen tujuh hingga delapan pekan.

Messi mengalami cedera ketika laga melawan Las Palmas baru memasuki menit ketiga. Saat menendang bola, kaki pemain asal Argentina itu ditekel pemain Las Palmas, Pedro Bigas.

Jebolan akademi Barcelona, La Masia, itu bisa melanjutkan pertandingan. Tapi, di menit ke-10, Messi akhirnya ditarik keluar dan posisinya digantikan oleh Munir El Haddadi. Setelah menjalani pemeriksaan, ia mengalami ceder ligamen lutut kiri dan diprediksi absen tujuh hingga delapan pekan.

Jika prediksi tersebut benar, maka Messi kemungkinan besar akan melewatkan 12 pertandingan dengan rincian delapan laga bersama Barcelona dan empat laga bersama timnas Argentina.

Di La Liga, Messi tak bisa turun saat Barcelona menghadapi Sevilla (3/10), Rayo Vallecano (17/10), Eibar (25/10), Getafe (1/11), dan Villareal (8/11). Di Liga Champions, ia akan absen di laga melawan Bayer Leverkusen (29/10), serta laga tandang dan kandang melawan BATE Borisov (20/10 dan 4/11).

Messi juga melewatkan empat pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 saat Argentina menghadapi Ekuador (9/10), Paraguay (13/10), Brasil (13/11), dan Kolombia (17/11).

Messi diperkirakan sudah bisa merumput saat Barcelona melakoni laga El Clasico melawan rival abadi Real Madrid (21/11) di Santiago Bernabeu.

agen bola