Don't Miss

Messi Masih Kalah Jauh dari Ronaldo Menurut Forbes

Majalah bola – Setelah dinobatkan sebagai topskorer Eropa, Cristiano Ronaldo masuk dalam jajaran 10 olahragawan paling berharga tahun 2015.

Dalam daftar yang dikeluarkan Forbes, Ronaldo berada di urutan kedelapan dengan nilai kekayaan yang ditaksir mencapai 10,4 juta Pounds.

Pemasukan pemain 30 tahun itu datang dari kontrak iklan produk, sponsor, serta pendapatan usaha miliknya yang bergerak di bidang fashion.

Lalu, bagaimana dengan rival Ronaldo di lapangan hijau? Tidak ada nama Lionel Messi dalam daftar yang dirilis tersebut. Bisa jadi, persaingan Ronaldo dan Messi hanya ada di lapangan hijau bukan diluar itu.

Untuk atlet yang punya nilai tertinggi di dunia adalah pegolf Amerika Serikat, Tiger Woods. Meski tak pernah menjuarai turnamen mayor sejak 2008, pria 39 tahun itu diperkirakan punya nilai kekayaan 30 juta dollar AS.

Sementara itu, Real Madrid tercatat sebagai klub olahraga dengan nilai terbesar kelima dunia. El Real ditaksir memiliki nilai 418 juta Euro.

Si Putih mengungguli tiga klub sepak bola lainnya seperti Manchester United (401 juta Euro), Barcelona (392 juta Euro) dan Bayern Munchen (337 juta Euro).

agen bola