Don't Miss
Agen Bola

Messi Mematok Syarat Jelang Penandatanganan Kontrak Baru

Majalah BolaBarcelona yang telah direpotkan dengan syarat yang diajukan Lionel Messi tentang pasal klausul pelepasan dalam perjanjian barunya bersama Barcelona. Tapi ini bukan terkait kepindahannya ke klub tp Eropa melainkan rencana jangka panjang untuk pulang kampung dan membela Newell’s Old Boys.

Tetapi dengan permintaan Messi yang tentunya membuat presiden klub Josep Maria Bartomeu sakit kepala. Jika klub tidak menyetujui keinginan pemain yang berkebangsaan Argentina tersebut, maka kemungkinan besar tahun depan akan menjadi musim terakhir Messi bersama Blaugrana mengingat kontraknya akan berakhir pada 2018 mendatang.

Lionel Messi yang sejauh ini masih memiliki banyak waktu sebelum memutuskan meninggalkan Barcelona. Pemain yang berusia 29 tahun tersebut ingin kembali ke mantan klubnya Newell Old Boys dan menyelesaikan kariernnya di sana. Berarti dia tidak memiliki rencana untuk pensiun dari Barcelona.

Namun wakil Presiden Newell, Cristian D’Amico merasa kedatangan Messi yang akan menjadi penandatangani sentimental yang akan membantu klub secara ekonomi. Jika pemain mungil yang bernomor punggung 10 tersebut benar memutuskan pulang kampung ke klub lamanya.

Meskipun demikian, sejauh ini belum ada yang bisa memastikan apakah Lionel Messi akan mengakhiri kariernya dengan Barcelona dan kembali membela Newell pada musim 2018-2019 yang akan datang? Nanti kita lihat saja perkembangan apa yang terjadi dalam beberapa pekan terakhir.