Agen Bola

Messi merasa Johan Cruyff sudah merubah filosofi Barca

Berita Bola – Ungkapan kekaguman atas sosok Johan Cruyff terus mengalir dari berbagai pihak. Kali ini megabintang Barcelona, Lionel Messi, yang turut memuji kemampuan yang dimiliki pria asal Belanda tersebut.

Menurut La Pulga, Cruyff adalah sosok yang bisa mengubah filosofi dan gaya bermain Barca. Bahkan Messi merasa apa yang sudah diraih Barca merupakan campur tangan legenda Belanda itu.

“Apa yang sudah diraih Barcelona dalam beberapa tahun terakhir merupakan campur tangannya, pria yang mengubah filosofi dan gaya bermain Barcelona,” kata Messi.

Namun kini sosok Cruyff sudah pergi untuk selamanya. Pria kelahiran Amsterdam meninggal di rumahnya di Barcelona pada Kamis 24 Maret 2016 setelah bertarung dengan kanker paru-paru sejak Oktober 2015.

Messi merasa dengan segala apa yang sudah dilakukan Cruyff, ia mendapat banyak cinta dan penghormatan dari berbagai pihak, terlebih di Barca.

“Ia sangat dicintai dan dihormati oleh semua orang di dunia sepakbola dan khususnya di sini, di Barcelona, “ tuntas pemain berkebangsaan Argentina.