Don't Miss

Messi: Saya Senang Raih Ballon d’Or dan Berhasil Singkirkan Ronaldo

Majalah bola – Siapa yang tidak mengenal Lionel Messi? Ya, dia merupakan pemain andalan Barcelona. Lionel Messi mengatakan bahwa dirinya sangat puas bisa mengalahkan Cristiano Ronaldo dalam ajang memperebutkan gelar Ballon d’Or 2015 semalam di Zurich.

Pemain Barca ini sebelumnya sudah sempat memenangkan penghargaan pemain terbaik dunia selama empat tahun secara berturut-turut, sebelum dirinya dipaksa untuk melihat Cristiano Ronaldo naik ke podium di dua gala terakhir yang diselenggarakan oleh FIFA.

Setelah namanya diumumkan sebagai pemenang, sekaligus meraih trofi Ballon d’Or 2015 sepanjang karirnya semalam, Messi mengatakan dirinya sangat puas bisa mengalahkan pesaingnya itu.

Ini merupakan momen yang cukup istimewa bagi saya, bisa memenangkan Ballon d’Or setelah 2 tahun sebelumnya melihat apa yang diraih oleh Cristiano. Saya sangat ingin mengucapkan terima kasih pada rekan setim saya, karena tanpa mereka hal ini tidak akan mungkin terjadi, ‘seru Messi.

Messi kini menjadi pemain pertama sepanjang sejarah yang pernah meraih lima trofi pemain terbaik dalam perjalanan karirnya.

agen bola