Don't Miss
Agen Bola

Mesut Ozil: Arsenal Lebih Baik Dari Musim Lalu

Bolaviking.com – Mesut Ozil percaya Arsenal lebih baik dari musim lalu dan telah menetapkan pandangannya pada gelar Liga Premier di tahun ketiganya di klub.

Ozil, 26, adalah satu-satunya pemain yang memulai kedua pra-musim selama akhir pekan dengan Arsenal memenangkan Piala Emirates untuk pertama kalinya dalam lima tahun.

Gelandang Jerman, mulai dalam posisi favoritnya di lini tengah, mencetak satu gol di 6-0 atas Lyon dan mendapat pujian setelah turnamen.

“Saya sangat senang dengan posisi No.10 dan juga akan bertanggung jawab dengan kepercayaan yang di berikan,” kata Ozil setelah Arsenal mengalahkan VfL Wolfsburg 1-0 untuk mengklaim trofi. “Semangat tim di skuad kami benar-benar 100 persen. Musim lalu kami finis ketiga dan kemenangan Piala FA tidak ada yang kebetulan.”

Ozil, yang menderita cedera lutut setelah memenangkan Piala Dunia musim panas lalu dan vakum dari Oktober sampai Januari, menegaskan dia siap untuk memulai musim dan penuh percaya diri saat ia menerima tawaran untuk mengakhiri kekeringan gelar The Gunners selama 11 tahun.

“Yang saya sukai, kami lebih baik dari musim lalu,” tambahnya. “Dan saya pikir bahwa tahun ini kita percaya diri untuk meningkatkan [tempat di klasemen] musim ini.”